Senin, 15 Juli 2013

Digital Storm Veloce, Laptop Untuk Para Gamer Tandingan Razer Blade & MSI GE40


Sedikit info tentang teknologi, yang akan kami paparkan kali ini adalah Laptop untuk para Gamer, kini telah muncul lagi sebuah perangkat Laptop yang akan memanjakan anda, jika sebelumnya sudah pernah dengar tentang Razer Blade dan MSI GE40, kali ini hadir Digital Storm Veloce. Laptop ini memiliki layar ramping 13,3 inci, namun spesifikasi yang ditawarkannya bisa jadi ancaman kompetitor lainnya. Seperti apa sajakah kehebatannya?

Laptop Gaming ini memiliki layar berjenis anti-glare dengan menawarkan resolusi Full HD 1080p atau juga 1920 x 1080 piksel. Kemampuan layar yang dimiliki Digital Storm Veloce ini tentu lebih unggul ketimbang Razer Blade yang hanya memiliki resolusi layar 1600 x 900 piksel saja. Kualitas grafik yang ditawarkan Digital Storm Veloce ini sudah sangat terjamin pastinya.

Yang cukup mengagumkan lagi adalah di sektor dapur pacunya, Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-4800MQ quad-core dengan clock-speed 2,7GHz dan TurboBoost 3,7GHz. Kinerja performa di padukan lagi dengan RAM 8GB DDR3-1600, cukup gahar bukan? layak mendapat acungan jempol.

Tidak lengkap jika tidak membicarakan kartu grafis (VGA). Pengolah grafis yang digunakannya adalah Nvidia GeForce GTX 765M yang memiliki 768 strem prosesor berkecepatan 850MHz dan VRAM bermuatan 2GB. Sungguh hebat bukan? tersedia juga kartu grafis lainnya dari Intel HD Graphics 4600.

Sebagai ruang penyimpanannya, Storm Veloce ini menyediakan sebuah Harddisk berkapasitas 750GB dan tidak ketinggalan SSD (Solid State drive) sebesar 8GB yang berfungsi sebagai Cache. Berbagai port dan konektivitas juga di ikut sertakan, seperti Port VGA, Port Mini HDMI. 1 Port USB 2.0, 3 Port USB 3.0, Gigabit Ethernet, Buletooth dan WiFi.

Sumber dayanya dipercayakan sepenuhnya kepada baterai berdaya 5900mAh. Sistem operasi yang menumpunya adalah Microsoft Windows 8 64-bit. Kalo dari segi harga, mungkin agak fantastis, yaitu sekitar 1.535 USD atau Rp. 15 Jutaan per untinya.

Bagi para gamers sejati, boleh langsung dicoba dan tes langsung performa dari Storm Veloce ini!
Berikut Spesifikasi dari Laptop Digital Storm Veloce...


0 komentar:

Posting Komentar