Kamis, 20 Juni 2013

Acer Aspire R7 Laptop Dengan Desain Paling Inovatif


Acer Kembali memperkenalkan varian seri produk laptop terbarunya yaitu Acer Aspire R7. Acer menawarkan desain menarik pada bagian layarnya yang terpasang pada sebuah penyangga dilengkapi dengan engsel. Sehingga desain tersebut dapat memudahkan penggunanya untuk membalikkan layar bila ingin melakukan presentasi.

Acer Aspire R7
Acer Aspire R7 menyematkan Inovasi penyangga layar yang  membuat laptop berukuran 15.6 inch ini mampu hadir dengan 4 mode desain yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan seperti mode Ezel, Notebook, Display, dan Pad. Selain menghadirkan 4 mode desain yang menjadi daya tarik utama Acer Aspire R7, laptop Acer Aspire terbaru ini juga menghadirkan teknologi prosesor Intel Core i5 dan i7 yang digunakan untuk menjalankan sistem operasi Windows 8 pada layar laptop berukuran 15.6 inch ini.

Desain Acer Aspire R7
Bisa dikatakan desain pada Acer Aspire R7 inilah yang membedakan laptop Acer Aspire terbaru ini dengan laptop lainnya. Tambahan Ezel Hinge membuat laptop ini mampu berganti-ganti desain seperti mode Ezel yang memudahkan penggunaan layar sentuh karena layar dibuat lebih dekat ke pengguna, mode Notebook hadir layaknya desain notebook kebanyakan, mode Display dengan layar yang diputar 180 derajat, serta mode Pad yang membuat laptop ini berubah menjadi tablet.


Keyboard dan Touchpad
Peletakan keyboard dan touchpad pada laptop Acer Aspire terbaru ini cukup aneh dengan menaruh touchpad pada bagian atas keyboard, mendekati layar sehingga keyboard sendiri berada lebih dekat ke arah pengguna. Hal ini akan cukup menyulitkan karena pengguna biasanya terbiasa dengan letak touchpad yang berada di bawah keyboard.

Display dan Audio
Hadir dengan ukuran layar 15.6 inch serta resolusi 1080p atau 1920 x 1080 piksel membuat menatap layar Acer Aspire R7 menjadi lebih nyaman apalagi ditunjang teknologi layar sentuh yang membuat sensasi menggunakan Windows 8 dan menonton maupun bermain game dengan konten HD menjadi lebih nikmat. Untuk urusan audio sendiri, laptop Acer Aspire terbaru ini dibekali dengan 4 buah speaker yang dijamin memanjakan telinga pengguna saat mendengarkan lagu atau menonton video dengan teknologi Dolby Home Theatre Sound.

Heat dan Battery Life
Material aluminum pada Acer Aspire R7 menjamin penghantaran panas yang merata pada seluruh badan sehingga lebih mudah dingin dan tidak berpusat pada satu titik saja. Apalagi layar yang tidak bersentuhan secara langsung dengan badan laptop membuat laptop ini tidak sepanas laptop dengan  layar dan badan yang menyatu. Laptop Acer Aspire terbaru ini ditenagai oleh baterai 53Wh yang diklaim oleh Acer mampu memberikan daya selama 4.5 jam. Walaupun biasanya, klaim yang dirilis oleh produsen biasanya akan cukup berbeda ketika digunakan secara langsung.

Ports dan Webcam
Port terbilang cukup lengkap dengan hadirnya port HDMI, 1 port USB 2.0 dan 2 port USB 3.0, port audio 3.5 mm jack, dan tambahan card reader. Selain itu, laptop Acer Aspire terbaru ini juga hadir dengan webcam yang dapat digunakan untuk video chat.

Performa dan Graphics Performance
Ditenagai oleh pilihan prosesor Core i5 atau Core i7 dari Intel serta memori RAM sampai 16 GB membuat kebutuhan performa yang maksimal pada Acer Aspire R7 dapat dipenuhi seperti editing video maupun bermain game yang berat. Tambahan Nvidia GeForce GT 750M sebagai kartu grafis onboard menampilkan efek dan grafis yang memukau dari game berat sekalipun atau video dengan kualitas HD yang dimainkan di laptop Acer Aspire terbaru ini.

OS Acer Aspire R7
Selain dengan sistem operasi Windows 8 bawaan yang akan didapatkan saat membeli laptop Acer Aspire terbaru ini, Acer juga banyak menyediakan software lain berupa utilitas maupun aplikasi yang membantu penggunaan dari Acer Aspire R7.

Harga Acer Aspire R7
Harga Acer Aspire R7 dipasaran diperkirakan $ 999 atau dalam kurs Rupiah menjadi sekitar 9 jutaan. Harga tersebut cukup sesuai dengan fitur yang dimiliki, Aspire R7 merupakan Laptop dengan Desain yang Inovatif dengan Performa Mantab.

Sumber : sipsob.com

0 komentar:

Posting Komentar