Senin, 17 Juni 2013

Dua Film Hollywood Berkolaborasi Dengan Indonesia Segera Rilis

Sekitar Maret – April 2013 ini pecinta film Indonesia akan di suguhi 2 film barat yang bernuansa timur, maksudnya adalah film yang di produksi dan di sutradarai oleh perusahaan dan orang film luar negeri namun di perkuat oleh aktor dan aktris lokal serta mengambil lokasi syuting di Indonesia. Kedua film yang di maksud tersebut adalah “The Philosophers” dan “Java Heat”.
The Philosophers film garapan John Huddles yang mengambil syuting di Monas, Bromo, Pantai Belitung dan Prambanan ini selain di bintangi oleh aktor – aktor muda Hollywood seperti Bonnie Wright (Harry Potter), Rhys Wakefield (Sanctum), Katie Findlay (The Carrie Diaries), hingga Abhi Sinha (In Time) juga di bintangi oleh aktris lokal “Cinta Laura”. Film yang menceritakan tentang 20 remaja dari berbagai bangsa yang tengah mengikuti kelas filosofi di sebuah sekolah internasional Jakarta. Mendapat tugas unik dari sang guru, separuh dari siswa yang ada harus menyelamatkan diri dari ledakan nuklir. Dan tak hanya itu saja, mereka juga dipaksa untuk berjuang 'meneruskan' peradaban dari umat manusia ini merupakan film internasional pertama tentunya buat Cinta Laura.
Film berikutnya adalah Java Heat, film aksi karya sutradara Connors Allyn ini memakai lokasi syuting di sekitar Jogjakarta sesuai dengan cerita film ini yang menceritakan tentang perburuan kalung sultan jogja. Film keras penuh ledakan yang melibatkan bintang lokal seperti “Ario Bayu, Atiqah Hasiholan dan Mike Lucock” ini terasa istimewa karena ketiga bintang film lokal tersebut harus beradu akting dengan dua aktor besar Hollywood : Kellan Lutz [Twillight Saga : Breaking Dawn] dan Mickey Rourke [Angel Hearth, Iron Man 2 Dll]. Kedua film ini nanti rencananya akan di rilis di bioskop – bioskop tanah air sekitar akhir maret sampai dengan april 2013, Selamat Menunggu para pecinta film nasional.

Sumber : berisiknews.com

0 komentar:

Posting Komentar