Senin, 17 Juni 2013

Lee Min Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta + Foto

Acara Fan Meeting Lee Min Ho yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mendapatkan apresiasi yang mengagumkan dari pada Minoz (sebutan fans Lee Min Ho). Lelaki kelahiran 22 Juni 1987 itu dengan hangat langsung menyapa Minoz yang malam itu tiada henti meneriaki namanya. "Selamat malam, ini kunjungan pertama saya ke Indonesia," kata Lee Min Ho dari atas panggung.
Acara yang berlangsung selama hampir dua setengah jam itu memang diselenggarakan agar para Minoz bisa lebih dekat dengan Aktor sekaligus bintang pujaan mereka. Malam itu Lee Min Ho juga menjawab pertanyaan dari para fans yang sebelumnya sudah dipersiapkan lewat undian. Setelah menjawab semua pertanyaan, ia memilih satu orang dari 7 perempuan yang beruntung.
Tidak berhenti di situ, Lee Min Ho juga membuat permainan yang pemenangnya diberikan hadiah langsung olehnya. Setelah itu ia belajar kebudayaan bersama penggemar melalui video yang dikirim para Minoz. Setelah memutarkan kisah-kisah drama korea yang pernah dibintangi olehnya. Lee Min Ho menutup rangkaian Fan Meeting itu dengan menyanyikan lagu penutup yang berjudul Everything For You dan langsung menghilang di balik panggung.

Yang pengen liat fotonya nich, gua kasih beberapa. ^_^









0 komentar:

Posting Komentar