Rabu, 19 Juni 2013

Rekor Penjualan Film Man Of Steel, 5 Pujian untuk "Man of Steel"


Film ini berhasil mengumpulkan US$115 juta hanya dalam beberapa hari. Film 'Man Of Steel' berhasil memecahkan rekor penjualan di Minggu pertamanya, setelah rilis pada tanggal 14 Juni kemarin
Film ber-budget $225 Juta ini berhasil mengumpulkan $115 Juta hanya dalam beberapa hari saja di rilis di bioskop seluruh dunia, Film ini juga sukses mengalahkan rekor film karya Disney Pixar, 'Toy Story 3' di tahun 2010 dengan $110 Juta , yang juga rilis di bulan Juni 2010.
Angka fantastis ini memang jauh di luar perkiraan, film produksi Warner Bros. ini sontak mendapat pujian dari banyak kritikus film, yang menyatakan bahwa, mereka berhasil membuat 'Formula' yang tepat untuk film super hero ini. Penjualan 'Man Of Steel' jauh meninggalkan penjualan tiket untuk film-film lainnya.
'Man of Steel' yang di bintangi Henry Cavill, Amy Adams, Russel Crowe, dll ini juga mengalahkan angka penjualan film Superman terdahulu, 'Superman Returns', di tahun 2006, yang hanya meraih $52,5 Juta di minggu perdana perilisannya.
Sementara film komedi yang di bintangi oleh James Franco, Seth Rogen dan Jonah Hill, 'This Is The End' berada di tempat kedua penjualan terbanyak minggu ini dengan mengumpulkan $32,8 Juta. dI tempat ketiga, film 'Now You See Me' dengan meraih $10,3 Juta, ke-empat film action 'Fast & Furious 6' dengan total $9,4 Juta, dan film 'The Purge' dengan total $8,2 Juta di tempat ke lima.
Namun begitu, film 'Man Of Steel' belum mampu mengalahkan rekor pemutaran minggu pertama film superhero lainnya, 'Iron Man 3', beberapa waktu lalu.

Box Office Minggu kedua bulan Juni 2013 :

1. 'Man of Steel' -  $115 million.
2. 'This Is the End' -  $20.5 million.
3. 'Now You See Me' - $10.3 million.
4. 'Fast & Furious 6' -  $9.4 million.
5. "The Purge' - $8.2 million.
6. 'The Internship' - $7 million.
7. 'Epic' -  $6 million.
8. 'Star Trek: Into Darkness' - $5.6 million.
9. 'After Earth,' - $3.7 million.
10. 'Iron Man 3' -  $2.9 million.


Film Superman : Man of Steel disutradarai oleh Zack Synder. Dengan produser Christopher Nolan, Emma Thomas, Charles Roven, Deborah Snyder, serta David S. Goyer sebagai penulis naskah, film yang telah di liris di Box Office Amerika, Jumat, 14 Juni 2013 lalu, Letteri, perwakilan Weta Digital, mengatakan, teknologi pada film Man of Steel ini akan disajikan senyata mungkin. Film ini pun telah menuai banyak pujian dari para kritikus serta pengamat film, antara lain:

1. "Zack Snyder berhasil mengubah Superman menjadi lebih baik. Hal ini berkat kesungguhannya untuk mengubah penampilan Superman. Tampilan baru Superman menggambarkan kekuatan yang tak terkalahkan," tulis Todd McCarthy dari The Hollywood Reporter.

2. "Aku sudah tidak lagi menjadi penggemar film yang disutradarai oleh Zack Snyder pada masa lalu, tetapi saat bekerja sama dengan Christopher Nolan yang menjadi produser Man of Steel, film ini begitu memukau dan menginspirasi,” puji Lou Lumenick dari New York Post.

3. "Jangan salah, ini adalah film yang sangat menyangkut kepekaan diri saya. Ini adalah film yang paling menarik, emosional, memuaskan," Drew McWeeny, reporter Hit Fix, berpendapat.

4. "Man of Steel ini memiliki kecepatan melebihi peluru dan memiliki kekuatan lebih besar dari lokomotif. Ini bahkan lebih ajaib," menurut Stephanie Zacharek dari The Village Voice.

5. "Man of Steel sangat berkarakter, menarik, dan menyenangkan, bahkan meledak pada 45 menit terakhir. Di mana terjadi perkelahian yang luar biasa," begitu pendapat Dave Calhoun dari Time Out London.

Editor : Admin H.H.

0 komentar:

Posting Komentar