Sabtu, 15 Juni 2013

After Earth 2013

Sebuah Film Sci-Fi Action terbaru "After Earth" yang dibintai Will Smith dan Jaden Smith, tentang seorang ayah dan anak melakukan pendaratan di Bumi 1.000 tahun setelah peristiwa bencana. Film produksi Sony Columbia Pictures ini akan rilis di Bioskop Juni 2013 Internasional dan Indonesia.


Seribu tahun setelah peristiwa bencana memaksa manusia melarikan diri dari Bumi, Nova Prime telah menjadi rumah baru manusia. Legendary General Cypher Raige (Will Smith) kembali dari tur tugas panjang untuk keluarga terasing, bersama Kitai (Jaden Smith) 13 tahun. Dalam perjalanan mereka terkena badai asteroid, mereka kecelakaan dan mendarat di Bumi yg sekarang asing dan berbahaya.

Cypher terbaring sekarat di kokpit, Kitai harus perjalanan untuk memulihkan sinyal penyelamatan mereka, melintasi daerah yang belum dipetakan, spesies hewan berevolusi yang sekarang memerintah planet, dan makhluk alien tak terbendung yang lolos saat kecelakaan. Seluruh hidupnya, Kitai yg ingin menjadi seorang prajurit seperti ayahnya. Hari ini ia mendapat kesempatan.Mereka harus belajar untuk bekerja sama dan percaya satu sama lain jika mereka ingin kesempatan untuk pulang ke rumah.

* Tayang Indonesia: Juni 2013
* Rilis Bioskop: 7 Juni 2013 (Nationwide)
* Genre: Sci-Fi Action Adventure
* Director: M. Night Shyamalan
* Screenwriter: Gary Whitta, M. Night Shyamalan
* Companies: Sony Pictures
* Studio: Columbia Pictures
* From: sonypictures.com
* Official Web: AfterEarth.com
* Rating: Not Available
* Cast:
- Jaden Smith -as- Kitai Raige [Son]
- Will Smith -as- Cypher Raige [Father]
- Isabelle Fuhrman -as- Rayna
- Zoe Kravitz
- Sophie Okonedo
- Kristofer Hivju -as- Security Chief

Sumber : film21terbaru.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar